Wisuda Du'at Angkatan Ke IV ICID Isy Karima

1615

Hari Ahad (02/6/2015), ICID Isy Karima menyelenggarakan Wisuda Du’at Angkatan 4 yang bertempat di Auditorium Ma’had Tahfizhul Qur’an Isy Karima. Wisuda Du’at kali ini diikuti oleh delapan santri ICID Putra angkatan ke 4 dan lima belas santri ICID Putri angkatan ke dua.

Ustadz Apip Najaruddin, selaku Mudir Ma’had Isy Karima berpesan  semoga ilmu yang telah didapatkan oleh para du’at dan da’iyaat ICID bisa diamalkan dan diajarkan kepada orang lain. Karena sejatinya ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang diamalkan dan juga diajarkan kepada orang lain.

Ustadz Syihabuddin Abdul Mu’iz selaku ketua YSPII menyampaikan dalam tausiyahnya bahwasanya ICID Isy Karima haruslan menjadi markaz i’dadut du’at dan pusat dauroh untuk warga Karanganyar. Dengan sering diadakannya dauroh di ICID Isy Karima, pendapatan ekonomi masyarakat Karanganyar khususnya Desa Setup, Karang dan sekitarnya meningkat. Hal ini dikarenakan banyak peserta dauroh yang berasal dari luar Karanganyar dan biasanya akan tertarik dengan oleh-oleh atau makanan khas daerah Karanganyar. Dan ini bisa dijadikan salah satu tangga untuk membangun umat, baik dari segi ekonomi maupun keilmuan. Ustadz Syihab juga berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk bisa menjadi da’i yang mengajak bukan yang menghakimi.

Semoga ilmu yang telah didapat oleh para wisudawan dan wisudawati selama studi di ICID Isy Karima berkah dan bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat Karanganyar pada umumnya.

Wallahu a’lam bishowab

]]>