Wajah Baru Isy Karima

3405

Selasa, (9/12) adalah hari bersejarah bagi Ma’had Tahfizhul Qur’an Isy Karima. Pasalnya hari ini adalah sosialisasi sekaligus pelantikan jajaran pengurus YSPII dan pengurus harian MTQ Isy Karima yang baru. Ini merupakan kali pertama pergantian mudir di MTQ Isy Karima dari awal didirikan. Jika sebelumnya MTQ Isy Karima dipimpin oleh Ustadz Syihabuddin Abdul Muiz al-Hafizh, mulai tahun 2016-2020 akan dipimpin oleh Ustadz Apip Najaruddin al-Hafizh, yang merupakan alumni angkatan pertama di Ma’had Tahfizhul Qur’an Isy Karima. Selain pergantian mudir, ada beberapa reshufle di unit-unit yang ada di MTQ Isy Karima.

“Ini Isy Karima ku, ini amal jariyahku. Semoga semangat ini menjadi semangat baru untuk kita semua. Kita yang dipanggil dengan kata ustadz, para amil, dan siapa pun yang berada di Ma’had Isy Karima, untuk mengikhlaskan niat dan membulatkan azam dalam mengelola Ma’had kita tercinta Isy Karima, melahirkan para kader Hafizh, Da’i, Mujahid fi sabilillah… Amiin,” ucap Ustadz Apip Najaruddin, al-Hafizh pada sambutan pertamanya sebagai mudir MTQ Isy Karima.

Adapun Ustadz Syihabuddin saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Isy Karima (YSPII). Semoga MTQ Isy Karima bisa menjadi pencetak kader hufazh dan mujahid yang berakhlaq mulia dan beraqidah salimah seperti impian para pendiri ma’had. Dan semoga mimpi Isy Karima untuk bisa menyebar di lima benua bisa terwujud dan diberkahi Allah.

]]>