RAKER Perdana Isy Karima di Kampung Wisata Bahasa

687

Sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas serta keinginan Ma’had untuk maju, diadakanlah acara RAKER Perdana Isy Karima di Kampung Wisata Bahasa Pakel. Untuk kedepan acara semisal ini akan diadakan tiap tahunnya. Meskipun sebenarnya sudah ada evaluasi rutin yang sifatnya pekanan, bulanan dan tahunan acara tersebut tetap dilaksanakan dikarenakan sudah semakin banyaknya unit yang ada di Ma’had Isy Karima.

Acara dilangsungkan selama beberapa hari dari 23-25 Maret 2018. Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari tiap unit, idaroh pusat dan yayasan.

Pada hari pertama acara resmi dibuka oleh panitia, dilanjutkan dengan nonton bareng dokumentasi kegiatan bersama. Acara diteruskan dengan evaluasi 2 tahun pelajaran dari tiap unit hingga kisaran jam 10 malam.

Pada hari kedua, seluruh unit diberikan waktu untuk menjelaskan program kerja setahun kedepan. Sesaat setelah menjelaskan program kerja, asatidzah mendapatkan kesempatan untuk memberikan masukan atau pun kritikan.

Di hari terakhir acara dibersamai oleh sesepuh Ma’had Isy Karima, beliau Ust KH. Wahyudin dan Ust KH. Ilyas, Lc. Beliau merupakan pendiri Ma’had Isy Karima, mudah-mudahan Allah Subhanahu wa Ta’ala selalu menjaga dan memberi kesehatan beliau. Hadir juga di acara penutupan ini Dr. Muinudinillah Basri MA. Acara diakhiri dengan evaluasi serta kilas balik sejarah pendirian Ma’had. [rep:admin]

SHARE