Pererat Ukhuwah – OSIS MATIQ Adakan Festival Anak Islam (FAI)

702

OSIS MATIQ (Madrasah Aliyah Tahfizhul Qur’an) Isy Karima mengadakan Festival Anak Islam (FAI) yang ke-13 Ahad(4/3/2018). Sebagai penanggungjawab utama dari acara ini ialah bagian DAKWAH OSIS MATIQ 2017-2018.

“Kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya ini mengundang kurang lebih dari
15 Madrasah pendidikan al-Qur’an (TPA) di sekitar Ma’had dengan jumlah peserta sekitar 550 anak”, terang Ketua Panitia FAI.

Acara tersebut dimeriahkan dengan adanya aneka ragam perlombaan. Adapun Kategori lomba tersebut diantaranya nasyid, tilawah Al-Qur’an, lomba cerdas cermat, mewarnai, menggambar, serta pidato anak-anak Islam, futsal dan lari estafet.

Tidak hanya itu, “dalam acara ini kami juga mengundang pendongeng Islami kak Akram dari kota Jogja, agar anak-anak semakin semangat dalam mengikuti acara FAI ini” tambah ketua panitia FAI.

“Kami berharap pada anak-anak kecil generasi saat ini untuk menambah semangat mereka dalam belajar Al-Qur’an, belajar hadits dan belajar ilmu syariat yang lain, kami sebagai penanggung jawab pemegang OSIS MATIQ kali ini Insya Allah akan membuat anak-anak generasi saat ini itu lebih dekat kepada Al-Qur’an, dekat kepada Sunnah dan selalu menjalankan amal shaleh. Amin” Tutup Ketua Panitia FAI. [rep:gtt]

SHARE