Kunjungan Kementrian Agama Malaysia

1288

Selasa (25/10/16), Kementrian Agama Malaysia berkunjung ke Ma’had Isy Karima. Tim Kementrian Agama Malaysia ingin mengetahui lebih dalam sistem pendidikan yang diterapkan di Ma’had Isy Karima. Para tamu dari negeri Jiran ini sampai di Ma’had Isy Karima pukul 08.00 WIB dan disambut oleh Ustadz Faizin selaku humas Ma’had. Beliau mengajak para tamu berkeliling Ma’had sebelum acara ramah-tamah dimulai.

Usai berkeliling ma’had, diadakan acara ramah-tamah antara Kementrian Agama Malaysia dengan pihak idaroh dan pengurus YSPII (Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Isy Karima) di Idaroh Ma’had Tahfizhul Qur’an Isy Karima. Ustadz Syihabuddin Abdul Mu’iz al-Hafizh selaku ketua YSPII menyampaikan bahwa Isy Karima akan membina kerja sama baik dengan lembaga-lembaga pendidikan di Malaysia. Dan ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Isykarima Untuk Lima Benua.

Setelah acara ramah-tamah, para tim Kementrian Agama Malaysia bersilaturahim ke kediaman Bupati Karanganyar untuk mempererat ukhuwah Indonesia-Malaysia untuk bisa bekerja sama dalam pendidikan dan pekerjaan. Semoga kunjungan Kementrian Agama Malaysia ini bisa semakin mempererat hubungan Indonesia dan Malaysia sebagai saudara serumpun pada umumnya dan menjadi salah satu wasilah untuk mewujudkan Isykarima Untuk Lima Benua.

Wallahu a’lam bishowab

]]>