Jum’at Ukhuwah – Pelajaran Berharga dari 3 Pemateri

590

2018/03/15, Tidak seperti Jum’at ukhuwah sebelumnya, 3 pemateri di Maret ini dihadirkan untuk memberikan pelajaran berharga kepada seluruh Jama’ah Masjid Bilal bin Rabah yang terdiri dari santri, asatidzah dan jama’ah umum.

Pada sesi pertama hadir bersama kita Pak Cik Masrukhin dari Selangor Malaysia. Beliau mengingatkan bahwa pesantren adalah benteng terakhir umat Islam. Oleh karena itu diharapkan lahir dari pesantren generasi pejuang Islam.

Selanjutnya dalam sesi kedua, materi disampaikan oleh Ust. Dzikrullah Sahabat Al-Aqsha. Beliau menceritakan bagaimana kondisi Suriah saat ini, terkhusus untuk wilayah Ghouto.

Sebagai penutup, kajian sesi ketiga ini materi disampaikan oleh ust. Utsman Haidar bin Sef atau yang biasa dikenal dengan nama ust Fahim. Beliau menyampaikan cara bagaimana membekali diri di zaman fitnah ini.

Mudah-mudahan dengan banyak mendapatkan pelajaran berharga yang disampaikan oleh 3 pemateri tersebut, umat Islam lebih sadar akan kondisi saat ini dan menyiapkan diri lebih baik untuk masa depan kelak. [rep:Heru]

SHARE