Isy Karima Archery (IAC) Latihan Bareng dengan PERPANI

882
Isykarima Memanah bersama Ketua PERPANI JATENG

Kendati hanya latihan ringan bersama Ketua PERPANI Jawa Tengah Bapak Teguh Riyanto, S.Pd, MM, Isy Karima Archery (IAC) mendapat banyak pelajaran dari latihan ini, Sabtu (17/3/2018).

Latihan di sore hari tersebut diikuti oleh anggota Isy Karima Archery (IAC) yang terdiri dari 12 orang. Di awal latihan mereka mendapat teori-teori dalam teknik dasar memanah. “Apabila teknik-teknik dasar ini dilakukan dengan benar maka memanah akan sempurna hasilnya, mulai dari posisi badan, menarik busur, meletakan nockingnya dan yang lainnya”, terang Bapak Teguh Riyanto, S.Pd, MM.

Kemudian acara ini dilanjutkan dengan simulasi dalam perlombaan panahan yang terdiri dari 6 set, masing-masing 1 set setiap anggota mendapat jatah 6 anak busur. Adanya simulasi ini untuk melatih mental para anggota panahan Isy Karima Archery (IAC) lebih pede memanah di depan publik.

“Latihan kita adakan untuk menambah kemampuan kita dalam memanah dan mendapatkan sertifikasi dari PERPANI Karanganyar”, jelas Bapak Amry selaku ketua dari Isy Karima Archery (IAC). [rep:gtt]

SHARE