IMTAQ Manfaatkan Akhir Tahun Bersilaturrahim bersama Wali Santri

1071
Imtaq manfaatkan akhir tahun bersilaturrahim bersama wali santri

Ahad, 31/12/2017, Di penghujung akhir tahun, tepatnya sehabis seluruh santri dan asatidzah berlibur, IMTAQ Isy Karima mengadakan acara yang insya Allah akan menjadi agenda rutinitas akhir semesteran. Forum silaturrahim keluarga besar Ma’had Isy Karima bersama orang tua/wali santri IMTAQ itulah kegiatan yang dilakukan kali ini.

Dalam acara tersebut Mudir Ma’had Isy Karima ust. Afif Najaruddien, Al Hafizh menyampaikan akan spesialnya unit IMTAQ ini, karena unit ini satu-satunya unit yang paling banyak masyayikh Timur-Tengah mengajar di Isy Karima. Alhamdulillah IMTAQ secara akademik di pagi hari maupun kajian di sore hari hampir seluruhnya diajar oleh mereka. Beliau juga menyampaikan akan pentingnya menghafal Al-Qur’an di tengah-tengah beratnya perjuangan umat dalam membangun Indonesia baru.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Pudir I dan Mudir IMTAQ Isy Karima. Kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab antara wali santri dengan asatidzah IMTAQ yang diawali dengan pemaparan dari tiap-tiap bagian (akademik, kesantrian, mas’ul tahfizh dan bagian keuangan).

Dari penuturan wali santri, mereka sangat senang sekali bisa menghadiri acara tersebut serta berharap acara tersebut bisa diadakan secara rutin di tiap akhir semester. Dengan adanya acara tersebut seluruh permasalahan dari kedua belah pihak bisa terselesaikan dengan lebih baik dan wali santri mengetahui lebih baik akan putranya yang berada di IMTAQ. Mudah-mudahan Allah Subhanahu wa Ta’ala memudahkan seluruh wali maupun asatidzah untuk bisa bertemu kembali di akhir semester berikut. [rep:admin]

SHARE