Dauroh 1 Muharram 1438 H, Antara Cita dan Cita Cita

1062

Ahad (2/10/16) OSIS MATIQ kembali mengadakan dauroh remaja se-Solo Raya untuk memperingati tahun baru hijriyah 1 Muharram 1438. Tema yang diangkat pada dauroh 1 Muharram kali ini adalah “Antara Cinta dan Cita-Cita”. Pembicara kali ini pun spesial, beliau adalah Ust. Habiburrahman El Shirazy, penulis buku best seller ‘Ayat-Ayat Cinta’ dan ‘Ketika Cinta Bertasbih’.

Dauroh ini dimeriahkan pula dengan bazaar berbagai jenis pakaian muslim dan buku bacaan Islami dari berbagai penerbit yang mengadakan kerjasama dengan OSIS MATIQ. Sekitar 700 peserta dauroh seakan ‘tersihir’ dengan dauroh yang disampaikan oleh Kang Abik, sapaan Ust. Habiburrahman El-Shirazy. Kang Abik mengajak para remaja yang hadir untuk lebih fokus dan semangat dalam mengejar cita-cita dan jangan terganggu oleh masalah cinta yang tidak halal.

Alhamdulillah daurah berjalan sesuai harapan walaupun diadakan di Masjid Bilal bin Rabah, tidak di Auditorium Ma’had Isy Karima seperti biasanya. Semoga dengan diadakannya dauroh ini makin banyak pemuda Islam yang kembali bersemangat dalam mengejar cita-citanya demi lahirnya generasi rabbani.

Wallahu a’lam bishowab

]]>