Pembekalan Santri Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dengan tema 'Upaya Peningkatan Wawasan Kebangsaan Guna Membentengi Santriwan Santriwati dan Generasi Milenial dari Paham Intoleransi dan Radikalisme'

0
252

Ma’had Isy Karima menggelar kegiatan pembekalan santri dengan tema ‘Upaya Peningkatan Wawasan Kebangsaan Guna Membentengi Santriwan Santriwati dan Generasi Milenial dari Paham Intoleransi dan Radikalisme’. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Mei 2023 bertempat di Masjid Raudhoh Ma’had Isy Karima Karangpandan Karanganyar.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut diantaranya AKBP Mashudi selaku Kasubdit 5 Ditintelkam Polda Jateng, Widi Nugroho selaku Analis Kebijakan Ahli Muda Sub Koordinator Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Provinsi Jateng, dan Ust. Apip Najaruddin, S.Pd.I Al-Hafizh selaku Direktur Ma’had Isy Karima.

Semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan nilai-nilai wawasan kebangsaan dikalangan generasi muda khususnya para santri untuk bekal menjadi generasi yang hebat dan berakhlaqul karimah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here