Jl. Raya Solo - Tawangmangu Jl. Pakel No.KM34, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Akhirussanah Angkatan ke VI KB/RA Karima 'Ulya

KB/RA Karima ‘Ulya menggelar akhirussanah angkatan ke VI, Selasa (16/6). Acara akhirussanah ini digelar auditorium Ma’had Tahfizhul Qur’an Isy Karima. Akhirussanah kali ini mewisuda 74 siswa RA B Karima ‘Ulya. Ada yang spesial pada akhirussanah kali ini, karena ada seorang siswa yang berasal dari Yaman yang ikut diwisuda.

Adik-adik RA-A dan KB juga turut memeriahkan acara akhirussanah ini. Mereka dengan berani maju ke atas panggung menghafalkan hadits dan hafalan juz 30. Masya Allah…para orang tua dan tamu undangan dibuat bangga dengan kecerdasan siswa siswi KB/RA Karima ‘Ulya yang sudah pandai menghafal beberapa hadits dan surat-surat di juz 30.

Prestasi lulusan RA-B Karima ‘Ulya pada tahun ini pun lebih baik dari lulusan sebelumnya. Siswa-siswi RA-B tahun ini berhasil menyelesaikan hafalan juz 30. Tahun sebelumnya hanya sampai surat at-Takwir. Suasana haru mengiringi prosesi wisuda siswa-siswi RA-B. Para siswa yang akan diwisuda naik ke atas panggung bersenandung nasyid Yaa Rahman-Mishari Rasyid. Dilanjutkan dengan doa khatam al-Qur’an . Setelah itu proses wisuda dimulai dengan pembacaan ikrar wisuda yang dibacakan oleh Ustadz Syihabuddin Abdul Mu’iz dan diikuti oleh para wisudawan. Setelah itu para orang tua wali diminta naik ke atas panggung untuk disematkan mahkota

]]>

More from the blog