Jl. Raya Solo - Tawangmangu Jl. Pakel No.KM34, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Ustadz Yusuf Mansyur Kunjungi Isy Karima

Pimpinan Pesantren Darul Qur’an, Ustadz Yusuf Mansur mengunjungi Ma’had Tahfizhul Qur’an Isy Karima pagi tadi (02/08).

Ustadz yang akrab disapa YM ini datang ke Isy Karima awalnya hanya ingin sekedar mampir. Namun, sayang rasanya kalau ada ulama datang namun tidak beristifadah kepada beliau. Ustadz Yusuf Mansur diminta untuk mengisi pengajian Ahad pagi Isy Karima oleh Ustadz Syihabuddin. Jamaah yang hadir tidak menyangka bahwa yang menjadi pemateri adalah Da’i kondang yang acapkali muncul di layar televisi.

Dalam pengajian Ahad pagi beliau menyampaikan keutamaan al-Qur’an dan juga sedekah. Beliau menjelaskan aplikasi surat Maryam dalam kehidupan sehari-hari. Ustadz Yusuf Mansur juga mengajak para Jamaah untuk bersedekah. Alhamdulillah pada kajian Ahad pagi kali ini berhasil terkumpul uang sebesar Rp 17. 537. 500, 37 cincin, 1 gelang, 1 liontin, 6 pasang anting, 4 buah handphone dan sebuah jam tangan.

Beliau sendiri rencananya hendak menghadiri Multaqo Pondok Tahfizh se-Jateng dan DIY di Ponpes Ibnu Abbas Klaten. Allah menggiring beliau untuk mampir ke pondok Isy Karima. Semoga ini bukan kunjungan beliau yang terakhir ke pondok Isy Karima.

]]>

More from the blog