Tasyakuran Jama’ah Haji MTQ Isy Karima 2017

222
tasyakuran haji isykarima

Pada Jumat (22/09/2017) digelar acara ramah tamah dan tasyakuran jama’ah haji MTQ Isy Karima. Ratusan Asatidzah, Ustadzat, Musyrif, Musyrifah, Amil dan Amilah MTQ Isy Karima beserta keluarganya memenuhi Lantai 3 Idaroh MTQ Isyk Karima. Acara yang dimulai sejak 6.30 ini diawali dengan pembagian doorprize bagi jama’ah yang datang pertama dan kuis.

Ust Syihabuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa siapa saja yang mengabdi, menjaga dan memuliakan Al Qur’an, akan dimuliakan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Semoga dengan izin Allah seluruh keluarga MTQ Isy Karima bisa melaksanakan haji dan umroh.

Pak Budi, salah satu amil MTQ Isy Karima yang mendapatkan kesempatan haji tahun ini, mengatakan terima kasih kepada yayasan yang telah memberi kesempatan menunaikan ibadah haji. Beliau mengatakan dia selalu berdoa semoga Allah bisa mengundang keluarga MTQ Isy Karima untuk haji ke Baitullah. Ketika Beliau melihat Ka’bah beliau merasa sangat dekat dengan Allah. Kalau melihat Ka’bah, beliau merenung apakah seperti ini kelak kita di Padang Mashar, kita tidak tahu satu sama lainnya. Apakah amalan yang bisa kita andalkan di hadapan Allah?

“Secara matematik tidak mungkin kita menunaikan ibadah haji. Ada satu kalimat sederhana yang memotivasi ketika saya silaturahmi ke Ustadz Syamsudin Asrori. Ibadah haji itu bisa dibayar dengan harta dan bisa dibayar dengan amal soleh. Marilah kita menghitung-hitung amal kita. Mungkin doa kita belum diijabah karena ada halangan yang ada pada diri kita.” tutur Pak Jimo, salah satu asatidzah MTQ Isy Karima yang berkesempatan menunaikan ibadah haji.

Setelah sambutan dari Ustadz Ust Syihabuddin dan kesan-kesan dari perwakilan jama’ah haji. Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

Alhamdulillah di tahun ini Isy Karima mendapatkan hadiah 20 visa haji dari kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia.

Barakallahufikum bagi seluruh jama’ah haji MTQ Isy Karima. Semoga dicatat Allah sebagai haji yang mabrur. Semoga di tahun-tahun ke depan seluruh keluarga MTQ Isy Karima bisa diundang Allah ke Baitullah. Aamiin yaa Rabb.

[rep:agng]

BAGIKAN