Tabligh Akbar dan Nyoto Bersama Jamaah Ahad Pagi

1057

Ada yang spesial dengan kajian Ahad pagi (15/5/2016) kali ini. Pasalnya kajian ahad pagi kali ini tidak dilaksanakan di Auditorium Ma’had Tahfizhul Qur’an Isy Karima seperti biasa. Kajian ahad pagi kali ini dilaksanakan di lapangan Ma’had Tahfizhul Qur’an Isy Karima dalam bentuk Tabligh Akbar. Adapun pemateri yang mengisi adalah Ustadz Abu Hasanuddin dari Jember, Ustadz Syihabuddin dan Syeikh Romadhon.

Tabligh Akbar ini bertemakan sejauh mana persiapan kita menyambut bulan Ramadhan, mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Usai kajian, para jamaah tidak langsung pulang. Para jamaah dipersilahkan menyantap hidangan yang telah disediakan oleh pengurus Kajian Ahad Pagi Isy Karima. Suasana kekeluargaan di antara Jamaah Kajian Ahad Pagi pun begitu terlihat dengan acara sarapan bersama ini. Sebelumnya acara sarapan bersama ini juga pernah diadakan di Kajian Ahad Pagi Karanganyar, dimana para jamaah nyoto bareng usai kajian.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah ilmu dan mempererat tali kekeluargaan para jamaah kajian ahad pagi demi terciptanya Kabupaten Karangnyar yang Qur’ani.

Wallahu a’lam bishowab

SHARE