Rihlah Edukasi Sains dan Teknologi MI Mulazamah

332
Taman Pintar Yogyakarta

Senin (18/12/2017), Menjelang liburan semester I, MI Mulazamah mengadakan kegiatan rihlah setelah beberapa waktu yang lalu menyelesaikan ujian semesteran. Untuk tujuan rihlah kali ini salah satu tempat yang dituju ialah tempat yang dapat mengedukasi santri yang berhubungan dengan sains dan tekhnologi yaitu Taman Pintar Yogyakarta.

Setelah melakukan perjalanan kurang lebih hampir empat jam, rombongan pun akhirnya tiba di Taman Pintar. Mereka pun menikmati beraneka ragam wahana yang tersedia disana, diantaranya gedung planetarium, gedung oval dan gedung kotak. Tiba waktu dhuhur seluruh rombongan menunaikan shalat dilanjutkan dengan makan siang.

Setelah mendapatkan edukasi di Taman Pintar, rombongan melanjutkan kembali rihlah selanjutnya ke Jogja Bay Waterpark. Rintik hujan pun membersamai mereka semenjak siang hari hingga sore hari, hingga suasana pun tidak terasa begitu panas dan tampak wajah penuh semangat merasakan gelombang ombak buatan di taman wisata air tersebut.

Menjelang maghrib rombongan kembali melanjutkan perjalanan kembali untuk melakukan shalat maghrib serta mampir mencari oleh-oleh khas Yogyakarta. Rombongan akhirnya tiba di Ma’had kisaran jam 09.45 malam. Mudah-mudahan santri-santri MI Mulazamah bisa lebih bersemangat kembali setelah acara rihlah ini dan dipermudah Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam menghafal Al Qur’an. [rep:admin]

BAGIKAN