Pesan dan Harapan Para Tokoh Karanganyar Untuk Wisudawan Wisudawati Huffazh Ke-15

1186

Sejumlah tokoh hadir di acara Wisuda Huffazh Ke-15 Ma’had Tahfizhul Qur’an Isy Karima yang diselenggarakan Ahad (14/5) lalu. Di antara tokoh yang hadir ialah Sekretaris Daerah Pemkab Karanganyar, Bapak Drs. SAMSI, M.Si., Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, dan Kabag Perencanaan Polres Karanganyar Kompol Sayid SH, MH. Tidak lupa ketiga tokoh tersebut menitipkan pesan dan harapan untuk para wisudawan wisudawati MTQ Isy Karima.

“Selamat atas keberhasilan wisudawan wisudawati hafizh Al-Quran mudah-mudahan ini akan bermanfaat dan akan membawa kemajuan bagi bangsa dan negara Republik Indonesia.” tutur Kompol Sayid SH, MH, Kepala Bagian Perencanaan Polres Karanganyar yang hadir mewakili Kepala Kepolisian Resor Karanganyar, Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, S.I.K, M.Si.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan juga mengungkapkan harapannya pada para wisudawan MTQ Isy Karima, “Kami mengucapkan selamat kepada santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Isy Karima yang telah diwisuda. Kini saatnya bagi Anda semuanya mengabdikan, membaktikan, mendarmabaktikan ilmu yang sudah didapat selama mengikuti pendidikan. Jadilah agen-agen perubahan untuk membawa Indonesia lebih baik lagi di masa yang akan datang. Semoga Anda semuanya bermanfaat bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Mewakili Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmomo, jajaran pemerintah dan masyarakat Karanganyar, Sekretaris Daerah Pemkab Karanganyar, Bapak Drs. SAMSI, M.Si juga ikut menitipkan pesan kepada para santri, “Terima kasih pada keberhasilan Isy Karima yang melahirkan anak-anak bangsa dan hafizh Al-Qur’an yang hari ini sudah diwisuda yang ke 15. Mudah-mudahan adik-adik betul-betul menjadi busur bangsa yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa dan menjadi perekat NKRI. Titip pesan saya. Jadilah anak-anak bangsa yang baik, anak-anak yang produktif dan jangan lupa dengan Bumi Intan Pari Karanganyar. Sukses untuk adik-adik sekalian dan IsyKarima.

Barakallahufikum kepada wisudawan wisudawati Huffazh Ke-15. Kini harapan ummat bergantung di pundak kalian, persembahkan yang terbaik untuk bangsa, menuju Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang.


BAGIKAN