KB-RA Isy Karima Latih Mental Santri Lewati Jembatan Gantung Sondokoro

221
Outbound Sondokoro Isy Karima

Kamis, (2017/11/09) KB-RA Isy Karima mengadakan acara outbound kembali ke Agrowisata Sondokoro Karanganyar, yang mana acara ini merupakan acara rutinitas tahunan.

Rombongan berangkat menggunakan bus pada jam 7.45 menuju ke Sondokoro. Setiba disana, serangkaian acara dilalui oleh santri-santri cilik KB-RA Isy Karima, diantaranya berjalan melalui jembatan gantung sebagai latihan mental anak-anak. Kemudian mengelilingi area pabrik gula menggunakan kereta api.

Sebelum santri-santri cilik menuju area waterboom, seluruh peserta dipersilahkan untuk menikmati pemandangan di area sekitar sambil menikmati hidangan makan siang. Acara kemudian dilanjutkan dengan berlatih berenang didampingi oleh wali masing-masing atau pun dalam pengawasan guru KB-RA.

Menjelang dhuhur rombongan pun mulai bergegas untuk bersiap-siap pulang. Sembari berjalan pulang, mereka pun menikmati area Sondokoro yang belum dilewati hingga menuju area parkir. Rombongan pun akhirnya pulang dan tiba di Ma’had sebelum ashar. Mudah-mudahan acara outbound tersebut menyegarkan kembali santri-santri cilik tersebut dan menambah semangat mereka di kegiatan belajar pekan depan. [admin]

BAGIKAN